Serah Terima Pejabat Eselon III lingkup Balitbang KP

Bogor, 25 Agustus 2014 : Menindak Lanjuti Pelantikan Pejabat Eselon III Lingkup Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan tanggal 22 Agustus 2014, Bertempat di Aula Balai penelitian dan pengembangan budidaya air tawar, Jl. Sempur No.1, Bogor, Jawa Barat , telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) 7 Pejabat Eselon III, kegiatan ini disaksikan oleh Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan, Indra Sakti, S.E., M.M.,  Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Perikanan Budidaya, Dr.Ir. Tri Heru Prihadi, M.Sc., Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan SD Laut dan Pesisir, Dr. Budi Sulistiyo, M.Sc., dan Kepala Balai Besar Penelitian SOSEK Kelautan dan Perikanan, Ir. Tukul Rameyo Adi, M.T.

Adapun ketujuh  pejabat esolon III lingkup Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan yang mengikuti serah terima jabatan tersebut antara lain ;

1. Dr.Ir. Anang Hari Kristanto, M.Sc sebagai Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Budidaya Air Tawar (BPPBAT), Bogor

2. Ir. Retna Utami, M.Sc sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pusat Penelitian Pengelolaan Perikanan dan Konservasi SDI (P4KSI)

3. Dra. Kusdiarti, M.Si sebagai Kepala Bidang Pelayanan Teknis, Pusat Penelitian dan Pengembangan Perikanan Budidaya (P4B)

4. Ir. Imam Hendri Widodo sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, Pusat Penelitian dan Pengembangan Perikanan Budidaya (P4B)

5. Yustinus Jati Utomo, S.H, M.Si sebagai  Kepala Bidang Monitoring dan Evaluasi, Pusat Penelitian dan Pengembangan Perikanan Budidaya (P4B)

6. Anjang Bangun Prasetio, B.Sc, S.St.Pi, M.P. sebagai Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Budidaya Ikan Hias (BPPBIH)

7. Dr. Ing. Widodo Setiyo Pranowo, M.Si. sebagai Kepala Bidang Pelayanan Teknis Pusat Penelitian dan Pengembangan SD Laut dan Pesisisir

Kepada Bapak dan Ibu yang telah menduduki jabatan Eselon III, Selamat bertugas ditempat yang baru dan dapat meningkatkan kinerja untuk mendukung Reformasi Birokrasi.

Leave a Reply