ORASI PENGUKUHAN PROFESOR RISET BIDANG AKUAKULTUR

Jakarta, 29 September 2014, Pada hari ini 3 peneliti terbaik dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan telah melakukan orasi Pengukuhan Profesor Riset. Ketiga Profesor Riset ini antara lain, Dr.Ir..BRATA PANTJARA,M.P. (BALAI PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN BUDIDAYA AIR PAYAU), Dr.Ir.HUSNAH,M.PHIL., (PUSAT PENELITIAN PENGELOLAAN PERIKANAN DAN KONSERVASI SDI) dan Dr. Ir..SONNY KOESHENDRAJANA,M.Sc. (BALAI BESAR PENELITIAN SOSEK KELAUTAN DAN PERIKANAN)  

Dr.Ir..BRATA PANTJARA,M.P., Lahir di Surabaya pada tanggal 23 Agustus 1962, anak kelima dari tujuh bersaudara dari pasangan Bapak Drs. H.Djamilin Ibnusubroto, dan Ibu Hj. Mamiek Sudarmi. Saat ini menjadi Peneliti Utama pada bidang Akuakultur di Balai Penelitian dan Pengembangan Budidaya Air Payau (BPPBAP), Maros.

Dr.Ir..BRATA PANTJARA,M.P, membacakan orasi dengan Judul “PEMANFAATAN TEKNOLOGI AKUAKULTUR BERKELANJUTAN PADA LAHAN RAWA PASANG SURUT”. Orasi dan pengukuhan Profesor Riset ini dihadiri oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Perikanan Budidaya, Pejabat Eselon II, III, IV Kementerian Kelautan dan Perikanan, para Profesor Riset, dan Peneliti Senior lingkup Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan.

Acara dilaksanakan di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gedung Mina Bahari III, Jl. Medan Merdeka Timur No. 16. Jakarta

 

Sumber : Bidang Pelayanan Teknis

Puslitbang Perikanan Budidaya

Leave a Reply