Balitbangdias KKP Depok Gelar Lomba Reportase Twitter REIKKA Berhadiah

Balai Penelitian dan Pengembangan Budidaya Ikan Hias (Balitbangdias) Kementerian Kelautan dan Perikanan RI akan menggelar Rekreasi, Edukasi, Informasi, Komunikasi, Konservasi, dan Atraksi (REIKKA). Acara ini rencananya akan digelar pada 6 sampai 8 November 2014 di Jalan Perikanan No 3 Pancoran Mas.  Berbagai lomba dan hiburan akan memeriahkan REIKKA ini, antara lain lomba mewarnai tingkat TK, lomba menggambar tingkat SD, lomba reportase twitter REIKKA untuk umum, hiburan musik, doorpize, dan lomba lainnya.

Panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah, diantaranya ada satu telepon genggam dan dua  power bank setiap harinya bagi  peserta lomba reportase twitter REIKKA yang beruntung.

“Kepada para pengunjung REIKKA silahkan men tweet aktivitas dan kegiatan yang langsung dilihat, didapat, dan dipelajari dengan mention ke akun twitter kami @reikkabppbih,” ujar Ruby Vidia Kusumah, salah satu panitia REIKKA, saat ditemui di kantor Balitbangdias Jalan Perikanan No 3 Pancoran Mas Depok, Rabu (22/10/2014).

Ada beberapa ketentuan lomba tweet yang perlu diperhatikan para peserta yaitu peserta wajib follow twitter @reikkabppbih, mengirimkan foto selfie dengan background wall REIKKA lalu mention ke @reikkabppbih diberi tagar #REIKKA2014 lalu nama lengkap, tweet sebanyak-banyaknya mengenai kegiatan REIKKA pada saat acara berlangsung.

“Kami menantikan reportase dengan kalimat yang unik dan kreatif dari para pengunjung REIKKA, serta mention sebanyak-banyaknya pada kami,” tutur Ruby yang juga seorang peneliti di BALITBANGDIAS ini.

Lomba reportase twitter ini terbuka untuk umum, dengan dewan juri terdiri dari Balitbangdias, Badan Litbang Kelautan dan Perikanan, dan Trobos Aqua. Untuk Informasi lebih lanjut dapat mengakses di http://p4b.litbang.kkp.go.id/ (Nurul H/Diskominfo)

 

Link terkait : Lomba Twitter

 

Sub.Bid. Dokepus

Puslitbang Perikanan Budidaya

Leave a Reply