Pelaksanaan Jejaring Pakan 2016

narsum-jp

Depok, 17 November 2016. Jejaring Pakan merupakan agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Perikanan setiap tahun. Pelaksanaan tahun ini dilakukan di Instalasi Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Ikan, Depok.

Jejaring Pakan 2016 dilaksanakan selama 1 hari dan dibuka oleh Prof. Dr. Hari Eko Irianto selaku Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Perikanan. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Peranan Jejaring Pakan Nasional untuk Penguatan Institusi Daerah yang Berdaya Saing”

Materi yang akan disampaikan :

  1. Penguatan Kebijakan dan Kelembagaan Pakan Nasional, dengan narasumber, Prof. Dr. Hari Eko Irianto (Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Perikanan), Ir. Coco Kokarkin, M.Sc (Direktur Pakan DJPB), Ir. Denny D. Indradjaja, MSIE, M.Sc (ISPC & Chairman of Indonesian Feedmills Association)
  2. Kebijakan Daerah dalam mendukung Penyediaan Pakan Lokal, Dr. Ir. Hasanuddin Atjo, MP (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Sulteng)
  3. Pengelolaan Pakan berbasis Ketersediaan Bahan Baku Lokal, Dr. Mas Tri Djoko S (Peneliti Pakan Pusat Penelitian dan Pengembangan Perikanan)

Selain materi dari beberapa narasumber tersebut disampaikan juga laporan kegiatan dan rencana Pengembangan Pakan Ikan dalam bagian bentuk dukungan sebagai penguatan Institusi Daerah yang Berdaya Saing.

 

Untuk mengunduh materi Jejaring Pakan >> klik disini

Puslitbang Perikanan